Jumat, 25 Oktober 2019


BAGAIMANA CARAMU MENGAGUMI CALON DOI?

Apasih yang ada dibenak kalian ketika ngomongin soal gebetan atau mantan gebetan? Widih berbunga-bunga dan berduri-duri ya pastinya. Haha sotoy nih si Slepi.

Masih ingatkah berapa usiamu saat ini? (barang kali amnesia) atau ingatkah gimana reaksi kamu ketika seluruh hidup dan matimu terpenjara dalam satu hati? Tentu hal ini menyedot perasaan bukan? Apa yang akan kalian lakukan ketika berhadapan dengan seseorang yang dapat menggetarkan hati dan jiwa? Oke baiklah kali ini Slepi akan memaparkan beberapa tingkah perempuan ketika berhadapan dengan sang pujangga.  Berikut ulasannya :  

1.       Bertingkah Imut

Bagi mereka pecinta drakor (Drama Korea), bertingkah imut diyakini modal utama untuk menggaet si target hati. Meskipun pada kenyataannya tidak semua laki-laki menyukai sosok perempuan yang imut dan lucu. Banyak diantara mereka lebih memilih wanita yang memiliki sikap  kedewasaan dan keibuan yang cukup. Namun, tidak sedikit pula yang memilih wanita dengan kemasan ini ya Mas Vroh dan Mbak Say.

2.        Bertingkah Pintar dan Bijak

Tingkah ini tentu akan sangat memukau jika kepinataran dan kebijaksanaanya bukan hanya hiasan bibir semata ya kan? Bukan pintar kaleng-kalengan kalau bisa emang pintar beneran. Dijamin mulus tuntas sampe pelaminan deh. Hihi.

3.      Bertingkah Seadanya

Ada beberapa kaum perempuan yang memilih sikap biasa aja, tampil seadanya, tidak  menonjolkan kekagumannya terhadap si target hati. Semua mengalir seperti biasa, tak ada yang dikurangi dan ditambah dari sikapnya. Ini menjamin keawetan jika memang sampai menjalin hubungan yang serius (pernikahan). Kira-kira bisa gak ya?

4.      Bertingkah Cuek

Biasanya terjerat julukan ice woman. Tipikal perempuan seperti ini sangat apik menyimpan perasaan. Hebatnya lagi, ia mampu menyimpan perasaan dalam kurun waktu yang tidak singkat, bisa bertahun-tahun lamanya. Bersyukur banget deh bagi yang berhasil menggaet wanita misterius ini. 

5.      Bertingkah Jutek

Nah ini dia yang menjengkelkan bagi perempuan dan calon doi tentunya. Terkadang saking malunya dan demi menjaga citra diri karena lebih dulu menyukai atau membalas menyukai tanpa mau diketahui biasanya perempuan ini bertingkah jutek yang terkesan dibuat-buat untuk menutupi perasaannya. Jual mahal gitulah. Tapi ketika si calon doi melangkah pergi, perempuan ini pasti ngepoin tuh sampe punggung calon doi lenyap dari pandangan.

6.      Pura-pura tidak Melihat

Berbeda sedikit dengan jutek, biasanya ya gitu si perempuan akan cari perhatian di depan calon doi. Tapi capernya ya gitu-gitu aja numpang lewat tapi kura-kura dalam perahu. Pas si calon doi ngelirik menyapa. Kelar dah jantungnya.

7.      Lari terbirit-birit

Mungkin kalian pernah lihat di drama-drama atau film yang dimana adegan perempuan tokoh utama lari terbirit-birit ketika melihat si calon doi hendak berjalan menghampiri. Belum sempat disapa jantungnya sudah ambyar kemana-mana. Pernah lihat gak sih?

8.      Menggoda

Ilustrasi ini sering kita lihat di sinetron-sinetron atau film-film yang mengangkat topik tentang permasalahan rumah tangga. Perempuan seperti ini tuh sebenarnya agak gimana gitu. Tak dapat berkomentar lebih lah saya. Hehe.

                Kira-kira kamu termasuk yang mana nih?  

Oke cukup sekian ulasan dari Slepi. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Udah kayak pidato aja nih si Slepi.



#KMP2SMI                                                                       

#KOMUNITASODOPBACTH7

#DAY48

2 komentar:

  1. Aku gak ada dikesemuanya. Aku kan laki². Khaulah juga belum kesemuanya. Khaulah kan Masih Bayi.
    Gak tau nih kalau Ummahnya. Hrhr

    BalasHapus

ULASAN CERITA PENDEK KAMAR MANDI MERTUA A.    ORIENTASI Cerita pendek yang berjudul Kamar Mandi Mertua merupakan maha karya yang ...